Kamis, 24 Oktober 2013

Mandi Yang Aneh

1. Carry Bath

Foto menunjukkan seorang perempuan yang menikmati kari air panas di Prefektur Kanagawa di Jepang. Menurut bos dari pusat air panas, mandi seperti ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi kulit kita.
                                           


2. Petroleum Bath

Saya rasa ini adalah yang paling berbahaya mandi. Pastikan tidak ada api di kamar mandi ketika Anda mencoba Petroleum Bath. Pria dalam foto berikut sedang menikmati mandi
minyak bumi di sebuah sanatorium di Naftalan, Azerbaijan. Dikatakan bahwa jenis minyak ini penuh dengan belerang dan sangat efektif dalam pertahanan terhadap arthritics dan penyakit kulit.

        



3. Red Wine Bath

I love this one! Foto menunjukkan pelayan menuangkan sebotol anggur Perancis ke bak mandi air panas di Hakone Kowakien, Jepang. Jika Anda tidak keberatan, anggur merah yang makin kotor ini dapat Anda minum sambil mandi,  mau???

   


4. Soil Bath

Di Pulau Kyushu Jepang, orang menaruh seluruh tubuh mereka ke dalam tanah untuk menikmati mandi tanah. Dikatakan bahwa Spa semacam ini dapat mendorong tubuh kita untuk melepaskan keringat. Sounds good!

 


5. Beer Bath


Dalam situs air panas di Hakone, Prefektur Kanagawa, Jepang, terdapat cara mandi teraneh di dunia. Orang-orang menikmati bir di dalam bak air panas. Jadi, jika Anda tidak suka anggur merah dan lebih suka bir, tipe ini untuk Anda.

 



6. Black Mud Bath

Dalam situs "laut mati" di Daying County, Provinsi Sichuan, wisatawan menutupi tubuh mereka sendiri dengan lumpur hitam untuk bersantai. Lumpur hitam ini cukup terkenal. Sebagian orang menggunakannya untuk masker wajah.

 



7. Milk Bath

Beberapa selebrites mengungkapkan bahwa rahasia untuk menjaga kulit mereka adalah dengan mandi susu. yaaah....semua juga tau kaleee...

 



8. Chocolate Bath

Foto berikut menunjukkan beberapa gadis sedang menikmati mandi cokelat air panas di Hakone,  Prefektur Kanagawa, Jepang. Ada yang mau ikutan...???

 



9. Apabila foto Mandi Yang Aneh  ini menurut anda menarik dan bermanfaat, jangan lupa berikan komentar anda dan share ke facebook, twitter, G+ atau ikuti lewat email anda...::)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar